Kosmetik dan jerawat

Kosmetik dan jerawat



Kosmetik yaitu satu barang yang sangatlah erat hubungannya dengan wanita. Tak ada wanita yg tidak memakai kosmetik, walau itu cuma satu type saja. Apakah itu cuma bedak, pelembab atau bahkan juga cuma lip balm saja. Kosmetik saat ini telah seperti keperluan pokok untuk wanita, seperti makanan. Bila tidak ada kosmetik, seperti makan nasi tanpa ada garam. Istilahnya, tak afdol. Hal semacam ini bisa dibuktikan dengan anda lihat iklan di tv. Nyaris 30 % lebih iklan yaitu kosmetik untuk wanita. Bila kosmetik tidak demikian laku serta pasarnya tak besar, untuk apa beberapa produsen menggunakan dana banyak untuk beriklan di tv? Suatu survey simpel yang dikerjakan di suatu toko kosmetik, di suatu pasar tradisional tunjukkan bahwa omset penjualan product kosmetik buatan PT. Unilever saja meraih 22 juta rupiah /hari. Itu cuma di satu toko serta cuma product Unilever saja. Belum toko yang lain serta merk yang lain. Cukup mengagetkan, bukan? kosmetik serta jerawat
Kosmetik semestinya sesuai dengan type kulit

Tiap-tiap orang mempunyai type kulit yang tidak sama. Ada orang yang mempunyai kulit jenis kering, normal atau berminyak. Ada pula yang mempunyai type kulit normal tetapi condong kering. Pada kulit berminyak, sangatlah riskan terjadinya jerawat serta kelainan kulit yang lain. Jenis kulit yang sangatlah variatif ini malah bikin beberapa produsen kosmetik membuat beragam jenis kosmetik yang diklaim aman untuk jenis kulit spesifik. Umpamanya busa pembersih spesial untuk kulit berminyak, serta lain sebagainya. Tiap-tiap kosmetik itu mempunyai kandungan yang berlainan.

Untuk orang yang mempunyai permasalahan pada jerawat, kosmetik yang diambil yang tawarkan jalan keluar dalam hadapi jerawat lebih dilirik dari pada yang lain. Mungkin saja jadi memborongnya saat sebelum tahu bagaimanakah khasiatnya. Tetapi ada satu masalah di mana walau kosmetik itu diklaim dapat merampungkan permasalahan jerawat, tetapi sebenarnya malah perbanyak jumlah jerawat di muka. Nah, kosmetik yang diambil malah jadi pemicu munculnya semakin banyak jerawat. Jerawat jadi tambah besar serta memerah. Selanjutnya mereka pilih berhenti memakai kosmetik itu serta melirik merk serta type yang lain.

Permasalahan pada kulit terkecuali jerawat yaitu kulit yang kering. Umumnya customer bakal pilih product yang condong mempunyai minyak serta melembabkan. Maksudnya agar kulit lembab serta merasa kenyal. Pada kulit kering, sudah pasti akan tidak ada permasalahan jerawat lantaran pemicunya hampir tak ada. Walau sebenarnya pemicu jerawat yaitu jenis kulit tersebut. Jerawat dikarenakan kandungan minyak yang terlampau banyak dalam kulit malah mengikat kotoran. Kotoran mengendap didalam pori-pori serta pada akhirnya menyebabkan peradangan. Peradangan inilah yang dikatakan sebagai jerawat.

Oleh karena itu, bila anda mempunyai keperluan spesial dalam menjaga kulit, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter pakar kulit dari pada trial error dengan memakai kosmetik yang bisa bikin kulit anda makin rusak. Semoga berguna.

0 Response to "Kosmetik dan jerawat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef